Format Konten Blog/Website Terbaik untuk SEO. The Best Content Formats for SEO. #Guest Post by
Evans Walsh.
Semua orang ingin masuk ke game SEO untuk memastikan pengakuan dan penjualan terbaik untuk bisnis mereka.
Pengembangan konten dan pengoptimalan untuk pencarian hampir tidak mudah. Ada beberapa hal yang perlu diingat, dan jika Anda menggonggong pohon yang salah, Anda bisa menghabiskan banyak waktu dan uang tanpa hasil yang signifikan. Analisis terhadap ratusan SERPs mengungkapkan jenis konten terbaik yang bekerja untuk SEO sebagai berikut:
Blog Posts, Panduan, dan How-To
Tulisan di blog yang diupdate rutin dilakukan dengan sangat baik di SERPs. Pos blog berwibawa dapat menjawab sebagian besar pertanyaan yang dimiliki konsumen dan juga menjelaskan topik yang agak rumit.
Mereka adalah cara terbaik bagi merek Anda untuk menampilkan dirinya dan memiliki suara. Selalu perhatikan topik yang Anda liput. Orang selalu mencari tip untuk membantu mereka belajar atau melakukan sesuatu, dan panduan bagaimana berlaku untuk hampir semua industri yang ada.
Tidak ada keraguan bahwa blog Anda harus informatif dan bermanfaat, namun Anda mungkin akan gagal jika Anda menulis topik generik atau populer yang sudah memiliki banyak konten dengan rating tinggi yang memanfaatkan jajaran bagus di SERPs.
Selain itu, jika Anda bisa menghasilkan konten berkualitas pada topik yang relatif tidak diketahui, pos tersebut bisa menjadi hijau. Sebaiknya lihat melalui bagian Tanya Jawab Anda sendiri atau di forum yang terkait dengan industri Anda untuk memahami apa yang orang ingin pelajari, dan kemudian gunakan keahlian Anda untuk menjawab pertanyaan yang sama.
Long, Solid Opinion Pieces
Berdiri di dunia maya sangat sulit saat ini, mengingat banyaknya konten. Sangat sulit untuk mengembangkan suara sebagai sebuah merek.
Yang mengatakan, potongan opini masih sangat banyak diminati, dan saat memasang blog sendiri, Huffington Post atau Medium, mereka mendapatkan banyak penayangan. Konten opini bersifat informatif dan personal seperti tidak ada yang lain.
Pendapat Anda bisa bersifat populis atau kontroversial, tapi jika didukung dengan baik, ini akan menarik sejumlah besar suka dan berbagi, dan pergi jauh untuk menghasilkan buzz dan percakapan. Ini luar biasa karena membuat Anda mendapat banyak penghargaan di media sosial.
Pos opini bisa mengenai topik dalam industri, kejadian terkini, perkembangan politik, hiburan; langit adalah batasnya
Melakukannya dengan benar adalah sebuah seni. Anda tidak bisa terdengar dangkal, ofensif, salah informasi, atau tidak sopan. Anda benar-benar harus melakukan penelitian dan mengolahnya dengan sangat hati-hati.
Infographics and MediaConclusion
Semua orang menginginkan data untuk mendukung argumentasi dan memahami hal-hal yang lebih baik, namun tidak banyak orang yang mengerti atau menghargai data dalam bentuk aslinya.
Sebagai gantinya, infografis adalah representasi grafis yang manis dari data yang menarik bagi pengguna akhir. Selama beberapa tahun terakhir, infografik telah dilakukan dengan sangat baik. Mereka dilihat, disukai, dan dibagikan lebih banyak (tiga kali lebih banyak, sebenarnya) daripada kebanyakan bentuk konten lainnya.
Visual adalah game-changer besar dalam industri apa pun, dan saat Anda menggabungkan data akurat dengan desain dan tipografi yang sangat baik, Anda mendapatkan konten yang menang. Jika Anda tidak dapat menemukan infografis sendiri, agen utama seperti Sand Crest pasti akan siap membantu Anda.
Pada akhirnya, SEO adalah tentang seberapa baik Anda memahami industri dan audiens Anda. Pengetahuan industri membantu Anda menghasilkan konten berkualitas, dan pemahaman konsumen berarti Anda tahu bentuk apa yang paling banyak mereka baca dan hargai.
Itu selalu bagus untuk belajar dari situs yang berperingkat bagus, tapi jangan sampai terang-terangan menyalinnya. Mengawasi keluar untuk format inovatif baru, tapi jangan melompat ke mereka hanya karena mereka baru.
Dengan menggunakan pendekatan pemasaran online holistik, bisnis Anda pasti akan bisa mencapai ketinggian baru.
Penulis Bio: Evans Walsh adalah penulis konten lepas. Dia telah menulis banyak artikel bagus dan informatif mengenai kategori yang berbeda seperti teknologi, kesehatan, fashion, kecantikan, pendidikan, karir, perjalanan, dan lain-lain. Dia sangat bertanggung jawab terhadap pekerjaannya. Dia suka berbagi pengetahuan dan pengalamannya dengan teman dan koleganya.
SEMOGA BERMANFAAT!!